» » » Sambangi Tokoh Agama Bripka Arif S Himbau Pesan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Agama Bripka Arif S Himbau Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 09 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif S laksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas, Rabu (9/10).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif S menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Masjid Amalliah Kecanatan Meliau untuk mendukung tugas-tugas Polisi Desa atau Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif S juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Aktifkan kembali kegiatan poskamling dan terapkan tamu wajib lapor 1 x 24 jam ke rt, rw setempat, guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya