» » » Antisipasi Uang Palsu di Warung Makan, Bhabinkamtibmas Himbaukan

Antisipasi Uang Palsu di Warung Makan, Bhabinkamtibmas Himbaukan

Penulis By on Senin, 25 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai paya menghindari peredaran uang palsu di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sosok Bripka Herman melaksanakan sambang di Warung makan Desa Sosok, Senin (25/11).

Sambang kali ini bertemu dengan Ibu pemilik warung makan di Lingkungan setempat. Bhabinkamtibmas menghimbau agar dalam bertransaksi pembayaran dengan pelanggan supaya dicek terlebih dahulu keaslian uangnya guna mencegah peredaran uang palsu dengan 3D (Diteliti,Diraba,Diterawang).

“Apabila terjadi atau menemukan uang palsu yang beredar di masyarakat, agar segera melaporkan ke Polsek atau Polres terdekat,” himbaunya.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Ibu Pemilik Warung apabila hendak meninggalkan warung agar memastikan semua perlengkapan warung sudah aman dan dimasukkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang berlangsung dengan lancar, Pemilik Warung juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya