» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Akmalul Yaqin

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Akmalul Yaqin

Penulis By on Senin, 11 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Akmalul Yaqin sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin (11/11).

Sebagai salah satu instrumen keamanan yang berada ditingkat desa Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir secara berkesinambungan dan berkomunikasi secara langsung dengan warga masyarakat yang berada diwilayah desa binaannya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dimaksudkan untuk menjalin adanya suatu jalinan komunikasi diantara aparat dengan warga masyarakat, sehingga pada saat Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang pemeliharaan keamanan dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya akan tercipta kondusifitas kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga Tanjung Kapuas dan para undangan agar meneladani sifat-sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

“Mari kita bersama-sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari-hari sehingga kondusifitas kamtibmas di Tanjung Kapuas dan wilayah hukum Polsek Kapuas dapat terwujud,” pesan Bripka Saprin Gunawan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya