» » » Menyambangi Warga Masyarakat Bhabinkantibmas Himbau Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Menyambangi Warga Masyarakat Bhabinkantibmas Himbau Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Penulis By on Senin, 11 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat yang ada di desa binaan dan berikan himbauan agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya atau hoax, Senin (11/11)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Kepolisian menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta mengajak untuk bersama-sama memerangi segala macam berita Hoax dan isu Sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa peran masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sangatlah di butuhkan. Sebab tanpa bantuan dari masyarakat dengan keterbatasan personil Polri mustahil akan tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Diharapkan pesan tersebut bisa disampaikan dan disebarluaskan dalam upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan tertib” ucap Brigpol Febri.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya