» » » Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaan Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaan Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 30 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Juni Santoso sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat melalui kegiatan DDS, Sabtu (30/11).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan ke Desa Binaan bertemu dengan warga masyarakat dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan. Agar turut serta menjaga situasi kamtibmas, menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama.

Serta Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk selalu waspada terhadap orang-orang yang masuk wilayah Desa Binaan Juga memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk ikut menjaga kebersihan desa.

Warga sangat menyambut baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas “Trimakasih kepada Briptu Juni Santoso Selaku Bhabinkamtibmas sudah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat kami dan selalu memberikan pembinaan kepada kami dan mengingatkan kami selalu betapa pentingnya situasi yang aman dan tertib di desa kami sehingga kami bisa beraktifitas dengan tenang”.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya