» » » Door To Door System Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kepada Seorang Bapak

Door To Door System Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kepada Seorang Bapak

Penulis By on Sabtu, 30 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memelihara situasi keamanan agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas  Polsek Bonti melaksanakan kegiatan DDS ( Door To Door System ) kepada bapak Babambang diKecamatan Bonti, Sabtu (30/11).

Briptu Reza Pahlevi menyampaikan agar warga berperan aktif bahu membahu bersama polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham radikalisasi, kejahataan 3C (curat, curas, curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya Briptu Reza Pahlevi menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya tersebut, dengan sambang Bhabinkamtibmas  bisa secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga keamanan  masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Dalam kegiatan DDS tersebut diharapkan ada masukkan dan keluhan masyarakat tentang perkembangan situasi kamtibmas dilingkungannya, dan diharapkan juga dengan seringnya melakukan Sambang atau Binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya