» » » Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan di Gereja Pentekosta di Indonesia Kecamatan Noyan

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan di Gereja Pentekosta di Indonesia Kecamatan Noyan

Penulis By on Minggu, 10 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot H. Hutabarat Gereja Pentakosta di Indonesia Kecamatan Noyan sebagai bentuk pelayanan terbaik, Minggu (10/11)).

Untuk memberikan rasa aman  dalam beribadah umat nasrani di Gereja di Indonesia Kecamatan Noyan Bhabinkamtibmas hadir untuk melaksanakan pam gereja dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalain dengan baik dan bhabinkamtibmas menyampaikan agar seluruh jemaat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada saat ini.

Pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot H. Hutabarat, kegiatan tersebut dilakukan dari sebelum jamaat berdatangan, mulai dari pelaksanaan acara hingga akhir acara.“Kami dari pihak Kepolisian lakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi agar senatiasa berjalan dengan aman dan
kondusif.

Hal ini dilakukan dengan laksanakan pengamanan ibadah umat kristiani
pada Gereja berada diwilayah hukum Polsek Noyan”, kata Brigadir Marihot H. Hutabarat “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat agar khusyuk dalam melakukan ibadahnya, selama kegiatan ibadah berjalan lancar dan kondusif, terangnya.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya