» » » Bhabinkamtibmas Tempel Stiker Himbauan Kamtibmas di Rumah Warga Desa Bahta

Bhabinkamtibmas Tempel Stiker Himbauan Kamtibmas di Rumah Warga Desa Bahta

Penulis By on Minggu, 10 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bahta Kecamatan Bonti dalam bentuk stiker yang ditempelkan di tempat-tempat yang mudah dilihat dan minimal bisa dibaca sambil lalu. Di rumah Ibu Ida stiker himbauan kamtibmas ditempelkan di pintu masuk rumah dan dengan tujuan untuk memudahkan warga masyarakat desa ybisa melihat stiker himbauan kamtibmas tersebut dan bisa membacany, Minggu (10/11).

Dalam stiker himbauan juga tercantum nomor handphone yang bisa dihubungi dan juga terdaftar pada aplikasi whattsapp. Hal ini untuk memudahkan warga apabila hendak melaporkan kejadian secara langsung atau real time dan bisa langsung mengirim foto atau video kejadian. Karena warga masyarakat sekarang ini kebanyakan sudah terbiasa dengan ponsel android atau gadget dan salah satu aplikasi yang kekinian yaitu whattsapp .

Bhabinkamtibmas Desa Bahta Kecamatan Bonti menambahkan bahwa Polsek Bonti akan senantiasa memberikan pelayanan prima kepolisian untuk warga masyarakat Desa Bahta Kecamatan Bonti khusunya, selama 1×24 jam penuh. Jadi, apabila ada kejadian berkaitan dengan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bonti, silakan bisa langsung melaporkan kepada Polsek Bonti.

“Jangan latah dengan langsung mengupload atau sharing suatu kejadian ke media sosial karena hal itu bisa menimbulkan banyak persepsi bahkan rasa tidak aman pada para pembaca berita atau netizen di media sosial tersebut,” tambahnya.

Penulis  : Candra Lukito

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya