» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bahta Bripda Juni Santoso melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamttibmas, Minggu (17/11).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas warga agar dapat menyampaikan kepada warga lainnya didesanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sangat berharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desanya” ucap Bripda Juni Santoso.

Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat, Hal tersebut merupakan langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya