» » » Brigpol Novi Iswandi Sambangi Warung Serta Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Brigpol Novi Iswandi Sambangi Warung Serta Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warung milik warga desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Minggu (17/11)

Salah satu cara yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satu Fungsi di institusi Polri yang paling dekat dan paling awal dalam hal mendengarkan kelulahan masyarakat adalah Fungsi Binmas, lewat Bhabinkamtibmasnya fungsi ini lebih mendekatkan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.
Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan giat sambaing dan dialogis di warung di Desa Bungkang.

Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan masyarakat tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujar Brigpol Novi Iswandi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya