» » » Bhabinkamtibmas Tegur Pengendara yang tidak Menggunakan Helm

Bhabinkamtibmas Tegur Pengendara yang tidak Menggunakan Helm

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Eky Suprianto melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan himbauan agar menggunakan helm dalam berkendara kepada masyarakat yang di temui, Jumat (29/11).

Dalam patroli kali ini Brigpol Eky Suprianto bertemu dengan salah seorang warga yang menggunakan kendaraan tidak memakai helm. Melihat pengendara tersebut Bhabinkamtibmas kemudian memberikan himbauan agar berhati hati setiap saat dan selalu membawa helm kemanapun pergi.

Selain itu Polisi berpangkat Brigpol ini memberikan pesan agar selalu mengecek terlebih dahulu kendaraan sebelum berkendara dan tentunya surat-surat kelengkapan wajib selalu dibawa.

“Mari kita tanamkan disiplin berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Brigpol Eky Suprianto.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada seluruh masyarakat agar peduli akan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. “Jangan sampai menyesal apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan saat kita berkendara tidak memakai helm,” himbauya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya