» » » Melaksanakan Patroli Rutin Briptu Reza Fahlevi juga Sambangi Warga Binaan

Melaksanakan Patroli Rutin Briptu Reza Fahlevi juga Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sami Briptu Reza Fahlevi melaksanakan kegiatan sambang serta patroli rutin di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga himbau jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax, Jumat (29/11).

Sebelum melaksanakan tugas patroli Dialogis dan himbauan ini terlebih dahulu di lakukan arahan oleh Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K tentang bagaimana cara bertindak sehingga bisa menciptakan keamanan yang benar-benar masyarakat biasa rasakan dengan nyaman dalam hidupnya.

“Kegiatan Dialogis ini dilakukan dalam bentuk melakukan sentuhan langsung kepada masyarakat dan memberikan himbauan serta pesan–pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan,” Pungkas Ipda Robin.

Patroli dialogis dilaksanakan guna menjaga dan melihara situasi kamtibmas yang lancar dan tertib, Kepolisian Sektor Bonti dengan jajaran berupaya maksimal untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya