» » » Bhabinkmtibmas Himbau Anak-Anak Agar Jangan Takut Dengan Polisi

Bhabinkmtibmas Himbau Anak-Anak Agar Jangan Takut Dengan Polisi

Penulis By on Senin, 25 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semangat Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak yang ada di desa binaan dan berikan himbauan agar jangan takut sama polisi, Senin (25/11).

Pada saat sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan anak-anak Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memperkenalkan diri kepada anak-anak agar jangan takut terhadap polisi karena polisi adalah sahabat anak-anak.

Petugas Bhabinkamtibmas memberikan himbauan anak tersebut selama di lingkungan sekolah agar pada saat kesekolah tidak bermain diluar lingkungan rumahnya yang tidak bisa diawasi orang tua.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturahim dengan Kepala sekolah ,guru dan siswa-siswi secara terus menerus.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek meliau bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Meliau untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya