» » » Brigadir Mardiansyah Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Mujahidin Sanggau

Brigadir Mardiansyah Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Mujahidin Sanggau

Penulis By on Jumat, 22 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Brigpol Mardiansyah melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Mujahidin serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada jamaah Sholat Jumat, Jumat (22/11).

Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat dapat melakukan kegiatan aktifitasnya serta melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi. Aiptu Julianto juga memberikan pengarahan kepada satpam masjid untuk tetap waspada menjaga kendaraan jamaah sholat jumat.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang Ibadah sholat jumat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Brigpol Mardiansyah agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Anggota Bhabinkamtibmas.

pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jumat terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya