» » » Brigpol Sani Munandar Himbau Anak-Anak Agar Tidak Terjerumus Kedalam Kenakalan Remaja

Brigpol Sani Munandar Himbau Anak-Anak Agar Tidak Terjerumus Kedalam Kenakalan Remaja

Penulis By on Jumat, 22 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Tayan Brigpol Sani Munandar sambangi anak-anak di desa binaan serta berikan himbauan agar jangan terjerumus kedalam kenakalan remaja dan juga jangan sampai mencoba untuk menggunakan narkoba, Jumat (22/11).

Perang terhadap narkoba masih terus dikumandangkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Penetapan status darurat narkoba tentu saja membuat masyarakat Indonesai mulai mengkhawatirkan anak-anaknya. Tak hanya anak-anak saja, namun generasi muda/pemuda juga harus mendapatkan perhatian karena generasi ini pula yang menjadi penerus kelangsungan masa depan Indonesia.

Saat itu tak hanya menghimbau tentang Narkoba tapi juga obat-obatan Lainnya seperti Zinet/carnophen,somadril, pcc dan lainnya. Diharapkan para pemuda ini mengerti dan dan menjauhi bahan terlarang tersebut dan jangan sampai sekalipun mencoba karena akan berakibat fatal bagi tubuh.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH melalui Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH menjelaskan, pihaknya akan selalu gencar melakukan sosialisai melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat terutama generasi muda mengetahui bentuk dan jenis narkoba yang merusak bukan saja kesehatan tapi secara kejiwaan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya