» » » Brigpol F. Suryadi Himbau Waspada Curanmor Menggunkaan Spanduk

Brigpol F. Suryadi Himbau Waspada Curanmor Menggunkaan Spanduk

Penulis By on Sabtu, 09 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Idas Brigpol F. Suryadi melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakt dan juga berikan himbauan waspada dengan adanya tindak kejahatan curanmor menggunakan spanduk, Sabtu (9/11).

Banyak cara dilakukan pihak kepolisian untuk menekan maraknya kejadian pencurian sepeda motor (curanmor). Salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Idas Brigpol F. Suryadi dengan melaksanakan sambang dan himbau waspada curanmor menggunakan spanduk.

“Spanduk imbauan waspada curanmor kita fibentangkan bersama warga agar masyarakat lebih waspada. Dengan kewaspadaan dapat mencegah terjadinya pencurian sepeda motor,” kata Brigpol F. Suryadi.

Kapolsek mengatakan sosialisasi waspada curanmor dengan menggunakan spanduk imbauan tersebut, merupakan langkah untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar waspada curanmor.

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja. Namun masyarakat juga diharapkan berperan aktif untuk ikut waspada terhadap para pelaku kejahatan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Noyan tetap kondusif,” ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya