» » » Patroli Serta Sambang Kepada Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Serta Sambang Kepada Masyarakat Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 09 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang serta patroli di desa binaan dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah kondusif, Sabtu (9/11).

Dalam giat sambang tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap masyarakat binaannya agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerah nya masing-masing secara mandiri.

Namun demikian Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigadir Febri Tri Suhardi terus menerus melakukan pendampingan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut jug Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para warga untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas sekaligus menghimbau warga untuk santun dalam bermedsos dan menghindari penyebaran berita berita bohong atau hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya