» » » Brigpol Wahyu Ari Wibowo Himbau Warga Jangan Sembarang Menyebarkan Berita di Medsos

Brigpol Wahyu Ari Wibowo Himbau Warga Jangan Sembarang Menyebarkan Berita di Medsos

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Brigpol Wahyu Ari Wibowo menyambangi warga masyarakat yang berkumpul di warung kopi milik Sdri. Akiau RT 03 Dusun Tanggayong Desa Cempedak, Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax di jejaring media sosial dan agar mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya serta jangan mudah menyebarkannya, Jumat (29/11).

Kemajuan teknologi tidak hanya didominasi oleh kalangan tertentu. Apalagi saat ini teknologi juga sudah mulai menjadi ‘candu’ bagi banyak kalangan, tidak terkecuali bagi anak-anak.

Sehingga dibutuhkan sikap positif dalam menggunakan teknologi. Hal inilah yang membuat Bhabinkamtibmas Desa Cempedak Brigpol Wahyu Ari Wibowo harus melakukan langkah Pembinaan dan Penyuluhan terutama warga di desa binaannya.

“Warga masyarakat diharapkan agar bijak dan bisa memanfaatkan ilmu teknologi sebaik-baiknya dalam menggunakan Medsos dalam rangka untuk menambah ilmu pengetahuan serta jangan sekali-kali terpancing ataupun termakan oleh isu-isu provokatif sehingga menyebarkan berita-berita hoax yang tidak diketahui kebenarannya" tegas Brigpol Wahyu

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menambahkan di jaman modern ini kita memang tidak boleh ketinggalan jaman dengan ilmu teknologi yang setiap hari semakin canggih tetapi yang harus di ingatkan yaitu menghindari diri dari ketergantungan terhadap media sosial, sangat dibutuhkan pengawasan dari seluruh elemen pribadi masing-masing, tidak terkecuali orang tua ataupun orang-orang terdekat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya