» » » Briptu Reza Fahlevi Hadiri Giat Musrembang Desa Bonti

Briptu Reza Fahlevi Hadiri Giat Musrembang Desa Bonti

Penulis By on Selasa, 05 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bonti Briptu Reza Fahlevi menghadiri kegiatan Musrembang Desa Bonti bertempat di Gedung Betuah Desa Bonti Kabupaten Sanggau, Selasa (5/11).

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya itu Briptu Reza Fahlevi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bonti, ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bersama dengan Staf dari Kecamatan, Babinsa dan seluruh perangkat desa serta dihadiri pula oleh warga dan Tokoh Masyarakat Desa Bonti.

Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya masing-masing.

Kapolsek Bonti Ipda Robin Talib S.Tr.K menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa Koramil Banut Kalanaman serta unsur-unsur terkait di wilayahnya,” pesan Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya