» » » Penyampian Visi dan Misi para Pejabat Baru di Lingkungan Polres Sanggau

Penyampian Visi dan Misi para Pejabat Baru di Lingkungan Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 04 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau telah dilaskanakan kegiatan penyampaian Visi Misi terkait Serah terima jabatan strategis di lingkungan Polres Sanggau. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH didampingi Wakapolres Kompol Damianus Dedy Susanto, SH, S. IK, MH.

Dalam penyampaian Visi dan misinya Kasat Shabara AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK menyampaikan terkait penguatan menejemen Personil Sat Sabara yang rencananya dalam waktu dekat ini akan di susun kembali kedudukan para personilnya karena adanya personil yang pindah selanjutnya kedepan Sat Sabara Polres Sanggau akan lebih kuat serta profesional dalam menjalankan tugas menjaga Harkamtibmas dan tugas tugas lain yang diperlukan.

Kasat Sabhara juga akan segera menjalankan visi dan misinya, Mempedomani perkap, tupoksi serta petunjuk lain dan jobdipkresen sat shabara yang ada kemudian akan dilaksanakan sebagai acuan dalam menjalankan tugas.


Selanjutnya paparan di sampailan para kapolsek jajaran dimana kapolsek  akan memperdayakan kinerja dengan maksimal kemudian akan berupaya merebut kepercayaan masyarakat sehingga polri, instasi terkait dan masyatakat saling bersenergi kemudian semua personil menguasai dan memahami jobdipkresennya sesuai tugas pokok sehingga tugas polri dapat didukung oleh masyarakat diwilayahnya.

Terkait penyampaian Visi misi dari Kasat Sabhara dan Kapolsek Baru, Kapolres AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH menekankan kepada para pejabatnya di lingkungan Polres Sanggau untuk menyampaikan Visi Misinya.

Kapolres ngharapkan visi misi yang disampaikan  agar dapat berjalan dengan baik sesuai fungsi dan tugas pokoknya juga diminta pejabat yang baru menguasai Tupoksi Polri, memahami Job Discription dan memahami Karakteristik yang ada diwilayahnya dimana tiap wilayah memiliki kerawanan yang berbeda-beda.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya