» » » DDS Brigpol Sapto Himbau Hati-hati Penipuan

DDS Brigpol Sapto Himbau Hati-hati Penipuan

Penulis By on Minggu, 10 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Polsek Batang Tarang Brigpol Sapto memberiikan himbauan kamtibmas agar selalu waspadai adanya kasus penipuan melalui kegiatan DDS, Minggu (10/11)

Saat berkumpul di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mak Kawing Polsek Batang Tarang Brigpol Sapto berdialog dengan warga tersebut terkait perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.

Maraknya penipuan melalui telepon, SMS dan media elektronik lainnya yang mengatasnamakan instansi, perorangan, ataupun pejabat yang berwenang Brigpol Sapto menghimbau serta mengingatkan kepada warganya untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan baik lewat telpon, SMS ataupun media elektronik lainnya dan apabila ada orang yang tidak dikenal melakukan hal-hal yang tidak berkenan agar melaporkan kepada aparat desa setempat atau kepada Bhabinkamtibmas.

“Jangan cepat percaya apabila menerima kabar untuk mengirimkan uang atau pulsa dari pihak yang diragukan, tanyakan kebenaran kabar tersebut kepada pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas desa atau pihak yang berwenang lainnya”. Himbau Bripol Sapto kepada warga binaannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya