» » » Himbau Ibu-Ibu Agar Selalu Mewaspadai Perkembangan Buah Hatinya

Himbau Ibu-Ibu Agar Selalu Mewaspadai Perkembangan Buah Hatinya

Penulis By on Minggu, 10 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok ibu-ibu yang sedang berkumpul serta berikan himbauan agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan juga perhatikan perkembangan buah hatinya jangan sampai terjerumus kedalam kenakalan remaja, Minggu (10/11).

Bhabinkamtibmas secara rutin selalu mengintensifkan giat sambang desa dan silaturahmi dengan warga guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif terutama didesa binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi dalam kesempatan itu memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu warga Desa Sebuduh tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Kami minta kepada para ibu-ibu di himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkuwalitas,” ucap Briptu Ali.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya