» » » Kanit Binmas Hadir Dalam Kegiatan Penetapan RKPDes di Desa Menyabo

Kanit Binmas Hadir Dalam Kegiatan Penetapan RKPDes di Desa Menyabo

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu hadiri penetapan RKPDes Tahun 2020 di desa binaannya yang bertempat di Desa Menyabo Kecamatan Tayan Hulu, Kamis (28/11).

Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya selaku Kanit Bnmas Polsek Tayan Hulu ikut hadir dalam kegiatan penetapan RKPDes Tahun 2020 di Desa Menyabo dengan seluruh perangkat desa, Ketua RT Se- Desa Menyabo dan Tokoh Masyarakat Desa Menyabo.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling.

Kapolsek Tayan Hulu saat dikonfirmasi terpisah mengatakan saya perintahkan seluruh anggota Binmas Polsek Tayan Hulu , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.” Ucapnya

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya