» » » Pastikan Kamtibmas di Desa Aman, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pastikan Kamtibmas di Desa Aman, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Pastikan situasi wilayah aman,Bhabinkamtibmas Desa Tanap Polsek Kembayan Jajaran Polres Sanggau Bripka Deni Irawan melaksanakan sambang Desa ke warga masyarakat di Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kamis (28/11).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan - pesan kamtibmas sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax, dan selalu berkoordinasi dengan aparat / instansi terkait di desa sehingga situasi keamanan di wilayah Desa Tanap aman terkendali.

Hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan, untuk selalu melakukan kunjungan maupun tatap muka untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat dan Tokoh yang ada di Desa Tanap.

Adapun tujuan dari kegiatan selain mendekatkan diri dengan masyarakat juga mengajak untuk tetap bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, meningkatkan kewaspadaan agar kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kembayan Jajaran Polres Sanggau.

Kapolsek kembayan AKP Pahlawan, saat dikonfirmasi menyampaikan " dalam kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, untuk senantiasa menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada Tokoh dan masyarakat, demi terciptakannya situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kembayan, Jajaran Polres sanggau", demikian ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya