» » » Kanitbinmas Polsek Toba Hadiri Rapat Persiapan MTQ

Kanitbinmas Polsek Toba Hadiri Rapat Persiapan MTQ

Penulis By on Kamis, 21 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kanitbinmas Polsek Toba Aiptu RE Siagian hadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan MTQ ke XXVIII tingkat kabupaten sanggau yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bonti, Kamis (21/11).

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Camat Toba Jemain, S. IP,M. Si, Kepala KUA Kec.Toba Nurkholis, Ketua LPTQ Kec.Toba Raden Hardiyono, Bendahara LPTQ Kec.Toba Kasiman, PH Korwil B. Toliang, S. Pd, Kades Lumut Supriyanto,  Babinsa Toba Sahbandi.

Dalam kesempatan rapat tersebut selaku Camat Toba menyampaikan agar direkrut/dirangkul masyarakat yang mempunyai potensi/bakat dari semua kalangan masjid yg ada di kecamatan Toba untuk mewakili kontingen dan membawa nama baik Kecamatan Toba dalam mengikuti lomba diacara MTQ tersebut, serta kesiapan armada untuk keberangkatan kontingen agar dipastikan berapa jumlah unit armada yg akan digunakan apabila kontingen berjumlah sekira 50 orang lebih.

Kemudian untuk evaluasi dari rapat koordinasi hari ini akan di lanjutkan kembali rapat konsolidasi akhir, guna kesiapan yg lebih matang, ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama juga Aiptu RE. Siagian  menyampaikan kepada Panitia pencari Dana agar segala bentuk Proposal yang akan diajukan ke Perusahaan agar lebih transparan untuk diketahui Muspika, Polsek Toba mendukung penuh dalam persiapan kontingen Kecamatan Toba untuk mengikuti acara MTQ dimaksud, sekaligus untuk pelaksanaan kegiatan yang mengharuskan pengawalan dalam keberangkatan kontingen menuju ke Kecamatan Bonti akan disiapkan dari Polsek Toba mengingat dari aspek Geografi kondisi wilayah Kecamatan Toba adalah perbukitan,jalan yang sempit, tanjakan dan tikungan yang tajam, guna mencegah terjadinya laka lantas.

Dengan diadakannya rapat awal koordinasi guna kesiapan yang harus disiapkan untuk kepentingan dan kontingen yang akan membawa nama Kecamatan Toba akan lebih berpengaruh kepada persiapan yang lebih matang  demi kelancaran dalam mengikuti acara MTQ yang akan diadakan di Kecamatan Bonti.

Pelaksanaan acara MTQ ke XXVIII tingkat Kabupaten Sanggau akan dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 20 Desember 2019.

Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya