» » » Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pagi

Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pagi

Penulis By on Selasa, 05 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK, MH saat memimpin apel pagi anggota Polres Sanggau bertempat di halaman Mapolres Sanggau, Selasa (5/11).

Kapolres menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menjelaskan bahwa ”dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polres Sanggau agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota Polres Sanggau agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolres Sanggau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Sanggau yang selama ini telah bekerja dengan baik.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya