» » » Menjaga Harkamtibmas Kota Sanggau, Satuan Sabhara Polres Sanggau Melaksanakan Patroli Rutin

Menjaga Harkamtibmas Kota Sanggau, Satuan Sabhara Polres Sanggau Melaksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Selasa, 05 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Sabhara Polres Sanggau melaksanakan patroli yang dilaksanakan setiap hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Sanggau,Senin(4/11).

Malam ini Personil Satuan Sabhara Polres Sanggau melakukan patroli dengan rute yang dilalui Jalan Sudirman - Jalan Jend Ahmad Yani - Jalan RE Martadinata (mengunjungi  kediaman kapolres) menuju ke terminal angkutan umum - Jalan Rambai - Jalan Kartini berbelok ke pasar tradisional di Jalan Pangsuma dan Jalan Juanda (terminal bus) kemudian menuju kediaman Bupati dan Wakil Bupati dan kemudian rute terakhir kembali ke mako Polres Sanggau.

Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Efadhoni Lilik Pamungkas SH, S.IK menekankan kepada seluruh anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau untuk kegiatan patroli rutin ini agar lebih di tingkatkan lagi demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sanggau.

Selain melakukan patroli, Personil Satuan Sabhara Polres Sanggau juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap semua orang khususnya yang mencurigakan serta menguci ganda kendaran saat parkir demi keamanan.

Penulis : Candra Lukito

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya