» » » Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Personil Polsek Entikong

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Personil Polsek Entikong

Penulis By on Jumat, 29 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Binrohtal merupakan suatu kegiatan pembinaan rohani yang ditujukan kepada keimanan serta mental dan perilaku setiap anggota Polri, khususnya personil Polsek Entikong.

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi, seluruh personil Polsek Entikong melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Rutin Tiap Hari Kamis, bagi yang Beragama Islam di mushola Polsek Entikong dan Nasrani di aula Polsek Entikong.

Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP mengatakan kegiatan Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk Karakter Angggota Polri menjadi lebih Humanis, sehingga citra Kepolisian di mata Masyarakat di pandang lebih baik. Kegiatan Ibadah ini diisi dengan membaca Surat-surat dan Ceramah Keagamaan.


Kegiatan tersebut untuk meningkatkan Karakter Anggota Polsek Entikong Menjadi lebih Humanis. di samping itu dalam Rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polsek Entikong Kepada Tuhan YME,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, dengan di adakannya Kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Sekira Pukul 08.25 Wib kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Polsek Entikong berjalan aman dan Kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya