» » » Kunjungi Guru SMAN 1 Meliau Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kunjungi Guru SMAN 1 Meliau Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 01 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Mayam Brigadir Hemy Khoirul Anam melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada guru SMAN 1 Meliau dan berikan himbauan kamtibmas, Jumat (1/11).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan dialog bersama para guru, hal ini mengingat bahwa kekerasan di sekolah cukup sering terjadi sehingga sebagai bentuk pencegahan petugas mengimbau kepada para guru untuk selalu mengawasi para anak didiknya.

Selanjutnya dia juga berpesan agar selalu memperhatikan perilaku para remaja, hal tersebut untuk menghindari sesuatu hal yang tidak sewajarnya akibat keingintauan mereka yang tinggi, contohnya seperti minum miras, mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba.

“Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jagan menggunakan kekerasan,” pesan Bripka Hemy.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya