» » » Pengawasan dan Pengecekan Personil Polsek Entikong Oleh Provos Saat Apel Pagi

Pengawasan dan Pengecekan Personil Polsek Entikong Oleh Provos Saat Apel Pagi

Penulis By on Sabtu, 23 November 2019 | No comments


Polres Sanggau -  Guna meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sebagai Anggota khususnya anggota yang berada di suatu kesatuan maupun instansi seperti Kepolisian Republik Indonesia. Apel merupakan suatu kewajiban, Sabtu (23/11).

Sesuai dengan Tugas Fungsi Propam adalah melaksanakan pembinaan dan memelihara kedisiplin pengamanan internal kepolisian, dan melayani menangani pengaduan masyarakat tentang prilaku dan tindakan oknum kepolisian.

Pada saat apel sedang berlangsung Seluruh anggota Provos Polsek Entikong melakukan pengecekan dan absensi terhadap kehadiran anggota polri, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja anggota polri dalam melakukan tugas.

Pengamanan pengecekan kehadiran anggota saat apel pagi oleh provos merupakan tugas dan tanggungjawab Provos sebagai pembantu pempinan dalam membina dan menegakkan disiplin serta memelihara tata tertib kehidupan anggota Polri.

Setiap kegiatan dan kinerja anggota Polsek Entikong baik siang maupun malam hari selalu mendapat pengawasan secara melekat guna mencegah adanya pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polri saat bertugas dan diluar tugas.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya