» » » Bhabinkamtibmas Bantu Petani Panen Padi

Bhabinkamtibmas Bantu Petani Panen Padi

Penulis By on Sabtu, 23 November 2019 | No comments

Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang, setiap harinya bersentuhan dengan warga binaannya sampai di desa-desa. Kebutuhan akan stabilitas Kamtibmas yang kondusif dan memberikan peran nyata untuk masyarakat, menjadi alasan para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil, Sabtu (23/11).
Seperti terlihat baru ini yakni Bhabinkamtibmas Polsek Batang TArang Bripka H. Wendi terlihat dengan semangat membantu panen padi di desa binaannya Desa Senyabang, Kecamatan Batang Tarang, Kabupaten Sanggau. Kegiatan panen padi tersebut dilakukan dengan cara yang sangat tradisional.
Kapolsek Batang Tarang Ipda H. Manurung mengatakan upaya pembinaan Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan karena di samping dapat mendekatkan diri dengan masyarakat juga dapat menjalin silaturahmi dan memperbanyak pengalaman dengan para kelompok Petani.
“Kami selalu aktif membantu masyarakat binaannya yang merupakan kegiatan rutin dan sering dilakukan dengan bersinergi dengan stakeholder. Ini untuk mendorong dan mengerakkan petani membuahkan hasil yang maksimal dalam sistem pengolahan dan penanaman tanaman padi,” tukasnya.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya