» » » Sambangi Kantor Desa Padi Kaye Brigpol Saipul Ampry Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Padi Kaye Brigpol Saipul Ampry Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 08 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek BatangTarang Brigpol Saipul Ampry melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke Kantor Desa Padi Kaye serta berikan himbauan kamtibmas, Jumat (8/11).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek BatangTarang Brigpol Saipul Ampry menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan di lingkungan wilayah Desa Padi Kaye dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga lingkungan dengan siskamling dan juga mengimbau untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat supaya dalam pengurusan surat-surat lebih cepat dan mudah.

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sekaligus sambang ke Kantor Desa untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah binaanya tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang ia gunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga kedepan Polisi banyak dicintai oleh masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari seluruh Perangkat di Desa yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan rutinnya harapannya dengan seringnya adanya kunjungan ke Desa masyarakat merasa segan dan situasi di lingkungan desa binaannya aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya