» » » Sambangi Penyebrangan Motor Air Bhabinkamtibmas Himbau Selalu Perhatikan Keselamatan Dalam Bekerja

Sambangi Penyebrangan Motor Air Bhabinkamtibmas Himbau Selalu Perhatikan Keselamatan Dalam Bekerja

Penulis By on Jumat, 08 November 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Meliau Bripka Hendra Irawan melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang bekerja di penyebrangan motor air serta sampaikan himbauan agar selaku berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas, Jumat (8/11).

Kegiatan sambang sekaligus patroli dialogis yg dilakukan oleh Bripka Hendra Irawan di dermaga penyeberangan merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan kepada masyarakat yang diemban oleh fungsi binmas polri.

Bripka Hendra Irawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tukang penarik perahu untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya untuk meminimalkan kemungkinan terjadinya kecelakaan laut/sungai serta mewaspadai penumpang perahu yang gerak geriknya mencurigakan semisal napi yang kabur maupun terduga teroris.

Selain itu Bripka Hendra Irawan juga memberikan nomer telpon kantor polsek Meliau dan nomer ponsel pribadi selaku Bhabinkamtibmas  agar apabila terjadi suatu tindak pidana/sesuatu yang mencurigakan dapat cepat memberitahu pihak kepolisian sehingga bisa mencegah terjadinya suatu tindak pidana.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya