» » » Sambangi Konter HP Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Konter HP Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 07 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang ke konter hp pelangi dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Kamis (7/11).

Pada kesempatan ini, petugas Polri tidak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik konter HP, agar setiap pelanggan yang beli kartu perdana agar dicatat identitas dirinya untuk mengetahui jati diri mereka, jika terjadi hal yang tidak kita inginkan bisa kroscek pada buku agenda pelanggan.

Dan kepada pemilik konter, Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Brigadir Ahmad Kardoyo berpesan jika ada orang yang jual HP scand agar hati-hati siapa tau itu HP curian, agar nama lengkap dan alamat dicatat dalam buku agenda sehingga mudah untuk melacak jika kemudian hari ternyata ada orang yang kehilangan HP tanya ke konter bersangkutan.

Kapolsek Mukok Iptu Priyono menghimbau kepada anggota Bhabinkmatibmas agar setiasa memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaga silaturohim antara masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya