» » » Selain Memberikan Pesan Kamtibmas, Brigpol Yanmaro Himbau Bijak Bermedsos Kepada Satpam Bank BNI

Selain Memberikan Pesan Kamtibmas, Brigpol Yanmaro Himbau Bijak Bermedsos Kepada Satpam Bank BNI

Penulis By on Kamis, 07 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigpol Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang kepada Satpam Bank BRI dan berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita hoax dan juga selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Kamis (7/11).

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigpol Yanmaro melaksanakan sambang kepada Satpam Bank BNI, yang dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas serta berikan himbauan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigpol Yanmaro menyampaikan pesan kamtibmas agar petugas keamanan Bank BNI selalu memonitor disekitar Bank. Bilamana ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Sekayam,”Himbau Bhabin.

Sementara itu, Kapolsek Sekayam mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas guna untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sekayam.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya