» » » Strong Point Pagi Bripka Mangun Suwarno

Strong Point Pagi Bripka Mangun Suwarno

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan strong point pagi di pasar Sekayam sebagai bentuk pelayanan terbaik keada masyarakat dan juga mencegah terjadinya lakalantas, Kamis (28/11).

Kehadiran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Bripka Mangun Suwarno di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Sementara itu Kapolsek Sekayam mengatakan penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya. Penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program tetap Kepolisian.

“Setiap pagi Kegiatan ini rutin digelar, personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti di Pertigaan, terminal dan Pasa Sekayam,” ujar Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya