» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah di Warung Sampaikan Bijak Bermedsos

Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah di Warung Sampaikan Bijak Bermedsos

Penulis By on Kamis, 28 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sosok Polsek Tayan Hulu Bripka Herman melaksanakan kegiatan sambang kepada anak sekolah yang bersantai di warung serta berikan himbauan agar bijak dalam bermedsos, Kamis (28/11).

Menindak lanjuti perkembangan teknologi dan informasi melalui media sosial, Bhabinkamtibmas Desa Sosok Polsek Tayan Hulu Bripka Herman dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas terus mensosialisasikan penggunaan Medsos yang positif agar tidak terjadi penyalahgunaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sosok Polsek Tayan Hulu Bripka Herman yang pada kali ini mengunjungi sejumlah pelajar di salah satu warung kopi yang berada di wilayah desa binaannya.

Anggota mengatakan bahwa selain dialogis ini bertujuan untuk selalu dekat dengan seluruh warganya, juga sebagai sarana penyampaian beberapa himbauan khususnya bijak dalam penggunaan media sosial serta tidak mudah terprovokasi oleh pengaruh isu hoaks yang beredar melalui pesan berantai.

Sementara itu Kapolsek Tayan Hulu mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan Toga, Tomas, dan Toda serta seluruh warga masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya