» » » Waspadai Penyebaran Berita Hoax Brigpol Martono Sampaikan Melalui Ngopi

Waspadai Penyebaran Berita Hoax Brigpol Martono Sampaikan Melalui Ngopi

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Berang Bekawat Brigpol Martono melaksanakan kegiatan ngopi bersama masyarakat dan juga sampaikan himbauan agar jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, Minggu (17/11).

Dalam kegiatan ngopi bersama dengan para warga tersebut Bahbinkamtibmas memberikan himbauan kepada mereka agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax pemberitaan di media televisi maupun sosial media yang mngajak untuk berbuat melanggar hukum.

Jangan mudah terpancing kepada seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk ikut melakukan hasutan dan membuat berita hoax atau bohong baik di lingkungan masyarakat maupun di medsos.

Oleh karena itu di himbau kepada para warga lainnya agar jangan sampai terhasut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan akan memperkeruh suasana di desa kita, marilah kita ciptakan situasi kamtibmas di desa yang aman kondusif dan damai.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya