» » » Bripka H. Wendy Himbau Warganya Gunakan Helm Dalam Berkendara

Bripka H. Wendy Himbau Warganya Gunakan Helm Dalam Berkendara

Penulis By on Minggu, 17 November 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Temiang Taba Bripka H. Wendy melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya serta berikan himbauan agar selalu menggunakan helm dalam berkendara, Minggu (17/11).

Masih banyak pemotor yang cuek saja tak pakai helm kala bermotor di jalan. Padahal helm itu amat penting guna keselamatan pengendara. Seperti disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Temiang Taba Bripka H. Wendy, kecelakaan pemotor yang memakan korban jiwa salah satu penyebab utamanya karena pengendara tak memakai helm.

Helm memiliki sejumlah kegunaan yang utama, seperti melindungi kepala. Bisa dibayangkan yang terjadi pada kepala seorang pemotor jika jatuh dari sepeda motor.

"Kepala merupakan organ vital manusia, jika kepala sampai terganggu atau bermasalah bisa jadi manusia tersebut akan mengalami kematian. Itu sebabnya berkendara haruslah mengenakan helm guna melindungi kepala," imbau Bripka H. Wendy.

"Kami berharap kepada pengguna jalan raya terutama pengendara sepeda motor dan masyarakat yang ada di sini agar selalu berhati-hati dan menggunakan atribut lengkap di saat bepergian. Kita mengikuti aturan yang ditetapkan," tutup Bripka H. Wendy.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya