» » » Beripka Deni Irawan Himbau Warga Waspada Banjir Menjelang Masuknya Musim Penghujan

Beripka Deni Irawan Himbau Warga Waspada Banjir Menjelang Masuknya Musim Penghujan

Penulis By on Selasa, 24 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau – Bhabinkamtibams Desa Sejuah Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis kepada warga masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan banjir menjelang musim penghujan, Selasa (24/12).

Tingginya curah hujan belakangan ini membuat Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan situasi dan kondisi wilayah desa yang menjadi binaan nya, dimana rata-rata berada di tepi sungai.

Untuk itu kami Bhabinkamtibmas maupun anggota yang melaksanakan jaga agar selalu monitor daerah-daerah tersebut dan selalu bisa berkordinasi dengan para perangkat desa yang daerahnya tergolong daerah rawan bencana atau banjir.

“Kami selalu monitor dan waspada jika ada hujan dengan intensitas cukup deras dan lama karena di daerah kami khususnya menjadi daerah yang rawan terjadinya banjir jika ada hujan atau banjir kiriman dari daerah atas.” Sambung Bripka Deni Irawan.

“Hingga saat ini belum ada laporan di wilayah kami yang tergenang air atau kebanjiran. Harapan kami, semoga musim penghujan yang sudah mulai datang ini, wilayah Desa Sejuah khususnya terhindar dari bencana banjir, kami juga sangat berharap kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai atau selokan.” Pungkas Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya