» » » Brigpol Sakijan Laksanakan Pengamanan Pos Pam di Tayan Hilir

Brigpol Sakijan Laksanakan Pengamanan Pos Pam di Tayan Hilir

Penulis By on Selasa, 24 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigpol Sakijan melaksanakan kegiatan pengamanan pos Pam di Tayan Hilir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan masyarakat menjelang natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kecamatan Tayan Hilir, Selasa (24/12).

Sebagi anggota Bhabinkamtibmas kegiatan pengamanan Pos Pam ini sebagai kegiatan guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakatnya dan untuk menjaga keharmonisan antara polri dan masyarakat.

“Adapun tujuan di bangunnya Pos Pam tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, serta menjadi tempat peristirahatan sementara yang melaksanakan Mudik, ” jelas Kapolsek Tayan .

Selain di persiapkan untuk peristirahatan sejenak, pos imbangan juga untuk mengantisipasi kemacetan demi kelancaran pengguna jalan. Silaturohmi maupun pam kegiatan masyarakat merupakan tugas Bhabinkamtibmas yang ada di Kelurahan tersebut, karena kegiatan tersebut bisa menjaga keharmonisan antara Polri dan masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri tentang kamtibmas bias terjaga.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya