» » » Bersama Anggota, Kapolsek Entikong Dirikan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru

Bersama Anggota, Kapolsek Entikong Dirikan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru

Penulis By on Minggu, 22 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 personel Personil Polsek Entikong yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP bergotong royong mendirikan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2020 di PLBN Entikong.

Pembangunan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengamankan jalanya kegiatan bagi Umat Kristiani maupun masyarakat umum lainnnya yang sedang merayakan malam pergantan tahun 2020 nanti. Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan.

Pihaknya menyebutkan Ia bersama Wakapolsek dan anggota melakukan gotong royon langsung disekitar lokasi di dirikanya Pos Pelayanan.


“Selain pos nantinya ada beberapa Personil Polri yang telah di siapkan dari Polsek untuk berjaga di Pos ini. Dimana para personil yang berjaga disini fokus memberikan Pelayanan dan pengamanan jalanya kegiatan Natal dan Perayaan Tahun baru 2020,” ungkap Kapolsek.

Ditambahhkan oleh Kapolsek, bahwa pihaknya mendirikan Pos Pelayanan ini guna memberikan Pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat yang melaksanakan mudik, agar situasi dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tetap kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan mudik agar menjaga keselamatan di jalan dan jangan memakai perhiasan seperti emas secara mencolok yang dapat mengundang aksi kejahatan yang ada,” pungkas Kapolsek.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya