» » » Patroli Dialogis Malam Hari, Brigpol Gusti Harbani Sapa Warganya

Patroli Dialogis Malam Hari, Brigpol Gusti Harbani Sapa Warganya

Penulis By on Minggu, 22 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa Kampung Baru Polsek Toba Brigpol Husti Harbani melakukan sambang warga ke Desa binaannya, Sabtu (12/21) malam.

Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyapa warganya sekaligus menanyakan situasi, lalu warga menceritakan bahwa sampai saat ini situasi di Desa Kampung Baru sangat kondusif dan tidak ada gangguan kamtibmas hal tersebut berkat kesadaran warga dan didukung oleh himbauan dari aparat Desa.

Brigpol Gusti Harbani juga menyampaikan bahwa saat ini Polisi khususnya yang menjabat sebagi Bhabinkamtibmas harus sesering mungkin hadir ditengah-tengah warga untuk memberi rasa aman kepada warga.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut, tidak lupa dirinya menyampaikan Pesan Kamtibmasa serta berpesan kepada warga untuk tetap saling menjaga dan meningkatkan pemeliharaan keamanan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing dan berpesan bila ada gangguan kamtibmas sesegera mungkin di informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya