» » » Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Masyarakat

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Polres Sanggau Aiptu Siswanto melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan di Dusun Bakalan Desa Kemambang, Minggu (1/12).

Aiptu Siswanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk memperbaiki jalan penghubung jalan antar Dusun di lingkungan Kelurahan Ilir Kota.

Sementara itu Aiptu Siswanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Kemambang mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang dilaksanakan bersama-sama warga Kelurahan Ilir Kota adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya