» » » Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Berita Hoax

Bhabinkamtibmas Cegah Penyebaran Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Maju Karya Polsek Parindu Brigpol Indra Rudi Harto melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita hoax, Minggu (1/12).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat baik dan harus berkelanjutan, karena dengan adanya acara Sambang tersebut bisa mempererat tali silaturahmi serta terjalinya hubungan komunikasi yang baik.

"Dengan berkembangnya teknologi yang ada, saya himbau untuk selalu bijaksana dalam ber media sosial. Waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax, isu sara yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya dengan apa yang ada. Saring dulu sebelum sharing.” Ucap Brigpol Indra Rudi Harto.

Kegiatan Sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan ini dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas dan porsonil Polsek Parindu dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Parindu.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya