» » » Bhabinkamtibmas Wujudkan Keharmonisan dengan warga binaan

Bhabinkamtibmas Wujudkan Keharmonisan dengan warga binaan

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigpol Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan agar selalu waspada dengan tindak kejahatan, Rabu (4/12).

Untuk mewujudkan semua itu Polri khususnya Bhabinkamtibmas, tidak semata hanya menerima masyarakat datangi Polsek atau Polres untuk melaporkan gangguan kambtibmas yang terjadi di lingkungannya. Akan tetapi, cara mengantisipasinya dengan menyambangi atau yang lebih bersifat kekeluargaan dalam bentuk bersilaturahim, atau temui langsung warga binaan yang di naungi oleh pengemban Bhabinkamtibmas tersebut.

Seperti terlihat yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigpol Ahmad Kardoyo Di Dusun Kedukul yang melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya.

Walaupun di mata masyarakat Brigpol Ahmad Kardoyo sudah tidak asing lagi bagi warga binaanya, Bhabinkamtibmas satu ini terus melakukan pendekata-pendekatan yang lebih bersifat kekeluargaan.

Sambil mendegarkan penuturan warga binaannya juga, Bhabinkamtibmas berpesan agar warga desa binaanya selalu menjaga keamanan. Jangan sekali-kali berurusan dengan hukum, itu semua akan menyebabkan aktifitas kita sehari-hari terhambat, dalam arti akan merugikan diri kita sendiri.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya