» » » Pengaturan Lalu Lintas Di Simpang PLN Kembayan Oleh Bhabinkamtibmas

Pengaturan Lalu Lintas Di Simpang PLN Kembayan Oleh Bhabinkamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigpol Billy Deskara melaksanakan kegiatan strong point pagi di Simpang PLN Kembayan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, Rabu (4/12).

Kegiatan strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kecamatan Kembayan. Kegiatan strong point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar , tertib dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigpol Billy Deskara, melakukan strong point pagi di Simpang PLN Kembayan yang merupakan salah satu titik rawan karena Simpang PLN Kembayan ini berdampingan langsung dengan jalan utama.

"Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik" Ucap Brigpol Billy Deskara.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya