» » » Brigpol Sutikno Tiada Henti Himbau Warga Jangan Percaya Hoax

Brigpol Sutikno Tiada Henti Himbau Warga Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Senin, 09 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Brigpol Sutikno tiada henti menyambangi warga binaan guna memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (9/12).

Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Brigpol Sutikno rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya  antisipasi paham radikal dan tidak terprovokasi berita bohong. Penyebaran paham radikal dan maraknya penyebaran berita hoax dapat mengganggu kamtibmas.

Kepada warga, Bhabinkamtibmas Desa Tunggal Bhakti Brigpol Sutikno berpesan agar selalu mengecek kebenaran berita yang diterima sehingga situasi yang kondusif dapat terus terjaga.

Dengan kegiatan ini pula diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman, karena Polisi selalu hadir ditengah-tengah seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya kemitraan dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan akan selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya