» » » Sambangi Kediaman Ibu Yanto Bripka Darmawan Jalin Kedekatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Kediaman Ibu Yanto Bripka Darmawan Jalin Kedekatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 09 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunut Bripka Darmawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada Ibu Yanto dan berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi desa binaan supaya tetap aman, Senin (9/12).

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunut Bripka Darmawan yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi dengan Ibu Yanto yang tujuannya untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Kapuas.

“Kami minta agar para tokoh masyarakat Kelurahan Bunut untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap orang-orang yang baru tinggal di desa dan apabila ada tamu 1×24 jam agar segera melapor kepada ketua Rt maupun ke Perangkat Desa,” Ucap Bripka Darmawan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya