» » » Bripka Sunu Joko Susanto Melaksanakan Strong Point Pagi di Depan SMAN 1 Kembayan

Bripka Sunu Joko Susanto Melaksanakan Strong Point Pagi di Depan SMAN 1 Kembayan

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayam Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMAN 1 Kembayan Serta Sampaikan Himbaua agar selalu berhati-hati dalam Berkendara, Rabu (4/12).

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, misalnya di setiap persimpangan jalan, di depan sekolah, pasar dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

Hal tersebut merupakan wujud nyata pelayanan yang diberikan oleh insan Bhayangkara dalam melayani masyarakat, dan hal itu berlaku bagi seluruh anggota Polsek Kembayan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari pelayanan prima yang dipersembahkan Kepolisian Sektor Kembayan kepada masyarakat Dengan adanya kehadiran polisi yang berpakaian dinas ditengah-tengah masyarakat betul-betul sangat membantu dan sangat diharapkan oleh masyarakat.

Kapolsek Kembayan mengatakan bahwa wajib bagi anggota polri dalam melaksanakan pos pagi karena merupakan awal dari pelayanan polri yang dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat setiap harinya.

Sehingga dengan adanya anggota Polri yang melaksanakan pengaturan di jalan setiap harinya mampu memberikan dampak positif yaitu ketika masyarakat yang hendak melakukan pelanggaran pasti akan mengurungkan hal itu sehingga masyarakat akan selalu tertib terhadap aturan lalu lintas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya